Sampaikanlah, Walaupun Hanya Satu Ayat....

It's a Journey, seeking future, or just satisfying this lonely curious of mine

Tuesday, August 29, 2006

This ain't one of my journey nor my future plans

I pass my class today, feeling gloomy for what that hanging around on my mind lately
this aint any of my journey nor any of my plans in the future. it's about my past, and what the past has effect on my present.

Ketika di bandung, sebelum pergi, gua sempet ketemu abdil, dan dengan baiknya, ia meluluskan permintaanku, mencopy seluruh rekaman mangung BT boys, dalam bentuk video, ke cd.

sampai sehari sebelum pergi, gua menonton rekaman2 tersebut berulang-ulang. Sesungguhnya, alasan utama gua untuk meminta copy dari rekaman2 tersebut adalah, sebagai bahan motivasi mengurangi berat badan, dan sebagai pembuktian pada diri sendiri, betapa atletis dan lincahnya gua dulu. Tapi setelah menonton berkali-kali, entah kenapa, gua merindukan saat-saat itu, sampai tanpa tersadar, gua menitikan air mata cengeng, sambil tersenyum bangga campur geli.

Dan tepatnya kemaren, di rumah indri, ketika semua pizza sudah habis, wine sudah terlalu banyak diminum, dan suasana mulai mati gaya, seperti biasa, teman2 selalu mencari apapun yang bisa jadi bahan bahasan, dan sukur2 bisa jadi bahan tertawaan.

Terbawa suasana, gua mulai iseng mencoba2 semua baju yang akan diwariskan indri, mulai dari sweater, syal, kupluk, sampai jaket tebal, dan tanpa sadar menyanyi I'll never break your heart. Seperti menemukan pacar lama, gua mulai me-request lagu-lagu picis bombay lain, yang dahulu selalu gua dengar dan latih bersama teman-teman. Tak puas hanya bernyanyi, gua pun mulai me-request lagu2 yang sering mengiringi kita menari sambil mengerakan bibir, di waktu silam. Diputarlah POP.

Di depan mata jutaan teman2 yang menunggu penuh harap, gua mulai menari lagu yang seringkali jadi lagu opening act-nya BT BOYS. Tentu saja tarian itu gagal, terhalang oleh lupa gerakan, dan glambir yang masih tersisa. Tapi ternyata teman2 cukup sabar, dengan memberikan kesempatan lain, buat gua mengingat2 gerakannya, dan perform di depan mereka. gua ga pernah menganggap serius permintaan itu.

Tapi perasaan itu dateng lagi. dan kenangan2 picis yang selalu gua sangkal menghantui gua. ini bukan tentang POP, N'SYNC, atau apapun. Ggua inget, dulu, gua bersama 5 teman gua, punya satu kesenangan sama, "memperbodoh dan mentertawakan diri sendiri, dengan bertingkah layaknya pujaan wanita dengan suara emas dan wajah berlian". dan kita bahagia dengan kesenangan kita itu. kita latian di aula bareng, ngejalanin panggung demi panggung bareng, begadang bareng, bikin kostum bareng, ketawa bareng, cemberut bareng, dan cekak bareng. tapi gua harus admit, gua seneng

It takes courage and tolerance, untuk bisa bilang itu.


GUYS, I MISS YOU ALL...YOU ARE MY CORNIEST, AND SINCEREST FRIENDS.


AB, D-ROCK, AL, PONT & J.D, things were too nice to be forgotten. gua kangen menari dan bernyanyi bersama kalian, di hadapan lautan remaja putri. gua kangen pandangan iri pacar-pacar yang cewek-ceweknya histeris meneriakan nama kita satu persatu. gua kangen kita ngetawain hal-hal yang kadang ga lucu, dan sebenernya yang lucu adalah diri kita sendiri.

I know I walk on you guys. and I admit, I dont know what is the new BT BOYS up to. tapi gua masih merasa memiliki kenangan bersama kalian, dan sedikit harapan, suatu saat, kita akan ketawa dengan nada dasar yang persis sama ketika 4 tahun silam, dan kita akan berbagi kesenangan tanpa ada yang dikecewakan.

and now, where I stand, it took me by surprise, that I feel like missing something...
"but the truth remain your gone....."

ps : HerO, J-Siauw, Jiro, please dont take it wrong, just by not mentioning your names..YOU ROCKS OKAY!! I MEAN IT :)


ciao guys


APs

2 Comments:

Blogger ilmaffectional said...

Kamaranaa atuuuh BT boooyysss?!

Percuma dit lo bt boys, di itali kebancian lo dalam bertampil gak tersalurkan dan terfasilitasi dengan baik!!

4:31 AM  
Anonymous Anonymous said...

membaca seluruh blog, cukup bagus

3:23 AM  

Post a Comment

<< Home